Header Ads

ini itu blog

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi, 

Kertas adalah tempat untuk menulis. Tinta adalah alat menulis. Dan komputer memiliki segalanya. Tinta, kertas bahkan lembaran lembaran kosong dengan size bergiga giga Yang di simpan di sebuah server Yang aktif 24 jam. Tetapi, tanpa adanya tragedi ide tidak akan muncul. Maka Yang paling penting adalah manusia. 

Perkenalkan. Aku adalah Maulana Akbar. 19 tahun. CEO Dan founder perusahaan next in. Lebih tepatnya next innovation. Next in sendiri bergerak di bidang IT. Dan masih dalam tahap pengembangan. Yang dimana masih di dalam fikiran Dan masih dalam proses penuangan ke luar dunia ini. Aku tidak akan membahas mengenai diriku dengan cita citaku. Karena sizenya melebihi kuota Yang di berikan oleh hosting.

"Ini adalah blog" iya lebih tepatnya ini adalah memori kehidupan semasa Aku hidup di dunia ini. Aku akan memposting apa yang aku alami, Yang aku lakukan Dan Yang Aku kerjakan. Tentu saja pasti kalian akan merasa bosan. Maka Aku membaginya dalam beberapa cabang. Ada page traveling Yang isinya adalah LANJUT MEMBACA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.