Header Ads

Contoh Laporan KBM Covid-19



Assalamu’alikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Seiring berjalannya waktu, kegiatan belajar mengajar di sekolahpun tidak bisa dilaksanakan alias diliburkan untuk semestara waktu yang disebabkan oleh mewabahnya virus Corona atau yang di sebut dengan Covid-19. Virus tersebut dikhawatirkan akan mengganggu kenyamanan dan keamanan peserta didik dan pendidik sehingga pemerintah mengambil tindakan pencegahan agar virus tersebut tidak menyebar lebih Luas lagi, sehingga sekolah dan madrasah terpaksa diliburkan untuk sementara waktu.


Dalam kondisi seperti ini, apa yang harus kita lakukan sebagai pendidik kalau hanya berdiam diri di rumah tanpa ada kegiatan mungkin kita akan merasa bosan, tetapi jika di isi dengan kegiatan-kegiatan mungkin bisa menghilangkan rasa bosan tersebut. Oleh karena itu ada beberapa kegiatan yang bissa di lakukan dirumah anatarai lain :

1.       Memberikan kelas daring online
2.       Memberikan tugas secara online
3.       Membuat laporan KBM Covid-19

Beberapa hal di atas bisa membantu dalam menuntaskan kegiatan belajar mengajar di sekolah maupun madrasah walaupun dalam kondisi covid-19.

Harapan kita semua semoga Covid-19 yang melanda negara kita khususnya daerah kita yang terdampak cepat dihilangkan oleh Allah swt, dan semoga pendidikan kita semakin lebih baik setelah covid-19 ini.

Adapun contoh laporan kegiatan belajar mengajar tingkat MI/MTs selama Covid-19 alias CORONA bisa Bapak/Ibu/Saudara download di bawah ini :


Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat sebagai lading pahala buat kita semua, aamin ya robbal ‘alamin.

#Belajardirumahsaja
#SalamGuruMadrasah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.