Header Ads

Pasangan yang baik menurut Islam


Laki laki baik tak kan tergoda dengan wanita lain Dan wanita yang baik tak Akan merebut milik orang lain..

Ketahuilah bahwa laki laki yang baik tidak akan pernah tergoda dengan wanita lain ketika ia sudah memiliki wanita di dalam hidupnya. Ia tidak akan mudah tertarik kepada wanita lain meski ia sadar bahwa wanita lain lebih cantik,lebih mempesona,dan lebih menarik,namun hatinya tidak akan tergoyahkan dengan itu semua.

Ia tetap menjadikan wanitanya sebagai satu satunya wanita di dalam hidupnya setelah ibunya,yang tidak akan berpaling dan tidak akan meninggalkan wanitanya demi wanita lain yang terlihat lebih cantik dan lebih menarik.

Laki laki yang baik tidak akan pernah tergoda pada wanita lain disaat dirinya telah memiliki wanita di dalam hidupnya.

Akan selalu ada wanita yang lebih cantik, yang lebih mempesona dan lebih menggoda dari wanitanya sendiri..

Namun, Laki laki yang baik akan selalu menjaga hatinya untuk wanita yang dicintainya , ia tidak akan pernah tergoda pada wanita lain meski terkadang wanita yang ia temui lebih segalanya dari wanita yang dicintainya..

Laki laki baik sadar bahwa diluar sana banyak yang lebih segalanya dari wanita yang dicintainya namun ia tidak mempersalahkan itu semua.

Jika ingin mencari wanita lain yang lebih segalanya mungkin saja menemukannya, bahkan akan ada banyak yang jauh lebih segalanya. Namun, laki laki yang baik tidak akan meninggalkan wanita yang dicintainya demi wanita yang belum tentu baik..

Mau terlihat lebih baik apalagi cuma terlihat lebih cantik ia tidak akan mempersalahkan itu semua,karena ia tau bahwa akan selalu ada wanita yang lebih baik dan lebih cantik selain wanita yang dicintainya..

Baginya, tak ada wanita cantik, tak ada wanita baik dan yang tulus selain wanitanya, sehingga meski ada yang lebih segalanya ia tidak akan pernah tergoda.

Laki laki dan wanita yg baik akan selalu berusaha untuk saling melengkapi kelebihan dan kekurangan dari pasangannya untuk menciptakan cinta "Sakinah mawaddah warohmah"

"Robbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrota'ayun waj'alna lil muttaqiina imaama"

Selalu sering muncul pertanyaan??
"Bagaimana kita tau lelaki itu tulus mencintai wanita?"
Buat dia marah, semarah mungkin. Jika dia sabar, tidak kasar dan selalu lembut kepadamu. Jangan lepaskan dia.

"Bagaimana kita tau wanita itu iklas mencintai lelaki ?"
Tuntun dia, arahkan dia, jika dia patuh. Jangan lepaskan dia.

Jadilah laki-laki yang baik dan wanita yang baik, Insha Allah jodohmu akan menjadi baik di sisimu

Wallahua'lam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.